Promosi Pariwisata Melalui Kopi Indonesia

0
908

Kementerian Pariwisata bekerjasama dengan Gerai Coffe Toffee mempromosikan pariwisata melalui kopi Indonesia.

Dimana, setiap konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 100.000 di Coffe Toffe serta mengirim biodata diri berpeluang memenangkan perjalanan wisata selama 3 hari 2 malam.

Manager promosi Coffee Toffe, Mika Affandy mengatakan upaya promosi pariwisata tersebut dikalangan anak muda dilakukan melalui program #8thmazingtrip. Dimana, program itu menawarkan 8 destinasi wisata lokal yang bisa dipilih oleh konsumen di seluruh Indonesia.

“Delapan destinasi itu adalah tujuan wisata yang mengagumkan. Selain itu, para pemenang akan diajak ke perkebunan kopi dan gerai Coffe Toffe di tiap daerah. Program ini diharapkan menambah wawasan tentang kopi dan pariwisata,” ujarnya kepada Republika, Ahad (14/6).

Menurutnya, kerjasama dengan kementerian pariwisata dilakukan mengingat segmen pelanggan Coffe Toffe berusia 18-35 tahun. Dimana, usia tersebut relevan dan tepat untuk menanamkan kesadaran terhadap pariwisata Indonesia.

Ia berharap dengan program tersebut akan memajukan pariwisata Indonesia dan kopi Indonesia. Dimana, kedua-duanya berkaitan erat.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/kuliner/15/06/15/npyvg5-promosi-pariwisata-melalui-kopi-indonesia